Istaka Karya Mengirim Tim Ke Lokasi Pembunuhan Di Trans Papua

pelangipoker

Istaka Karya Mengirim Tim Ke Lokasi Pembunuhan Di Trans Papua. Kembali terjadi tragedi penembakan di tanah Papua, kali ini di Yigi-Kali Aurak, Distrik Yigi Kabupaten Nduga. Sebanyak 31 orang menjadi korban dalam insiden pembunuhan ini di tanggal 2 Desember 2018. 31 orang tersebut merupakan karyawan dari PT.Istaka Karya yang sedang mengerjakan proyek jembatan Hebema – Mugi.

Atas Kejadian pembunuhan ini, PT. Istaka Karya menyampai bela sungkawa kepada keluarga korban pembunuhan yang terjadi di kabupaten Nduga. ” Mohon doanya terhadap semua musibah ini, yang menimpa karyawan perusahaan kami. Kontak kita dengan pihak keamanan dilokasi terputus sejak hari minggu .” kata Corporate secretary Istaka Karya Yudi Kristanto.

Yudi menginfokan bahwa saat ini, mereka sudah memberangkatkan tim gabungan aparat keamanan dan pegawai berwenang Istika Karya ke lokasi kejadian pembunuhan. ” Direktur  dan Kepala Divisi Operasional langsung menuju Wamena untuk memimpin langkah koordinasi dan tindakan lebih lanjut.

Baca Juga : Magelang Misteri Kematian Wanita Tengah Ladang

Kronologi Kejadian

Ada 31 pekerja proyek trans Papua dibunuh kelompok kriminal bersenjata. Pembunuhan itu terjadi saat pekerja membangun jembatan di kali Yigi-Kali Aurak, kabupaten Nduga, Papua. Pembunuhan ini dilaporkan masyarakat sekitar jam 15.30 WIT tanggal 2 Desember 2018. Dimana 24 orang dibunuh di hari pertama, 8 orang sempat melarikan diri ke rumah Anggota DPRD, Tetapi dijemput dan dibunuh ( 7 orang meninggal dan 1 berhasil kabur atau melarikan diri ).

Berawal tanggal 1 Desember 2018 jam 20.30 WIT, Project Manager PT.ISKA KARYA Cahyo menerima telpon dari Jhoni, koordinator lapangan. Namun dalam telpon itu Cahyo tidak mengerti maksud di balik pembicaraan Jhoni. Sementara itu, PPK Satker PJN IV PU Binamarga wilayah Habema-kenyam, Monang Tobing mengaku melakukan komunikasi dengan Jhoni melalu sms tanggal 30 November 2018.

Informasi dari pos Satgaspamrahwan 755/Yalet di Papua-Wamena, tanggal 30 November jam 04.00 WIT tercatat 1 mobil Strada bermuatan solar milik PT.Istaka Karya menuju Camp Istaka di Distrik Yigi. Mobil Tersebut juga membawa 5 orang pegawai dan kembali ke Wamena jam 18.30 WIT. Selanjutnya tanggal 2 Desember, 2 desember kembali menuju Distrik Yigi dengan masing masing membawa 15 orang.

Baca Juga : 11 Aktor Ganteng Berdarah Asia Sukses di Hollywood

SITUS POKER ONLINE DENGAN UANG ASLI TERPOPULER DAN TERBESAR DI INDONESIA !

pelangipoker

PelangiPoker adalah Situs game poker online terpopuler dan terbaik saat ini di Indonesia Kenapa? Karena, Tidak diragukan lagi dibandingkan situs-situs online lainnya PelangiPoker selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik untuk para member setia yang selalu aktif bermain . Maka hingga saat ini PelangiPoker selalu memberikan bonus yang nyata berupa Free Spin ( Segera ) setiap hari secara cuma-cuma kepada setiap member aktif. Hadiah yang didapatkan pun mencapai IDR 150.000 / Setiap putaran Spin. Tidak hanya itu saja !

PelangiPoker menyediakan Bonus Seperti :
-Free Spin Setiap Hari (Segera )
-Bonus depo 100%.
-Bonus Refferal Seumur Hidup
-Bonus Rakebake 16,7%
-Promo Gebyar Akhir Tahun dan Tahun Baru

Kami akan menanti kedatangan anda dalam situs PelangiPoker
Bergabunglah Sekarang Dan Jadi Pemenang Dalam Situs Poker Kami.

HUBUNGI KAMI :
IG: pelangi.poker
LINE: pelangipoker
BBM: ppok3rco
Whatsapp: 0813-9781-8528
Tiktok : pelangipoker
Michat : pelangipoker

Please follow and like us:
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *