Pengungsi Afghanistan Jadi Selingkuhan Istri Warga Pekanbaru, Digerebek Suaminya

pelangipoker

Pengungsi Afghanistan Jadi Selingkuhan Istri Warga Pekanbaru, Digerebek Suaminya. Beberapa waktu lalu media sosial dihebohkan dengan viralnya video penggerebekan wanita diduga berselingkuh di dalam mobil bersama warga negara asing. Wanita tersebut disebut digerebek suaminya yang membawa aparat di sebuah kawasan di Pekanbaru. Dalam video tampak seorang wanita sedang bersama seorang pria warga asing.

Pria berwajah Timur Tengah tersebut kemudian dibawa ke mobil lain, sementara sang wanita diinterogasi. Belakangan diketahui bahwa sosok pria warga negara asing tersebut adalah imigran asal Afghanistan. Menanggapi viralnya kasus tersbeut, petugas Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) Pekanbaru bertindak cepat. Rudenim Riau pun mengamankan empat pria pengungsi asal Afghanistan yang diketahui menjalin hubungan dengan wanita lokal di Riau.

Mereka kedapatan melakukan pelanggaran tata tertib hingga akhirnya diberlakukan penempatan khusus di Rudenim Pekanbaru. Keempat pengungsi yang diamankan yakni Esmatullah Ghulami (21), Ahmad Shah Rezaie (22), Qurban Ali Ibrahim (26), dan Mustafa Ahmadi (25). Keempat pengungsi ini berstatus single, tiga di antaranya diketahui menjalin hubungan spesial dengan wanita lokal.

Baca juga : Percobaan Pembiusan dan Pencurian Ginjal di WTC Mangga Dua

Esmatullah, awalnya kedapatan oleh petugas membawa sepeda motor dengan seorang wanita ke sebuah swalayan, pada Senin (25/2/2019). Namun pada saat dihampiri dan ditegur petugas, Esmatullah malah melakukan perlawanan. Semntara Mustafa, diduga menjalin hubungan dengan istri orang warga Pekanbaru. Perselingkuhan terungkap saat seorang warga Pekanbaru dengan membawa massa, mencari keberadaannya ke akomodasi Wisma Tasqya.

Pria itu menuding jika Mustafa sebagai pengungsi itu memiliki hubungan khusus dengan istrinya. Permasalahan itu disampaikan langsung ke petugas Rudenim dengan turut menyertakan buktinya. Sama halnya dengan Mustafa, Ahmad juga diduga terlibah hubungan terlarang dengan istri orang. Ahmad adalah sosok pria warga asing dalam video viral suami gerebek istri selingkuh di dalam mobil.

Baca juga : Banjir Bandang Sentani: Tembok Roboh, Penghuni Kos Berlarian

Setelah diperiksa, Ahmad pun mengakui bahwa ia menjalin hubungan terlarang dengan istri orang. Kepala Rudenim Pekanbaru Junior M Sigalingging, mengatakan, keempat pengungsi pelaku pelanggaran tata tertib ini sudah diamankan di Rudenim. “Untuk yang diduga masalahnya dengan wanita bersuami, mereka pengakuannya memang punya hubungan khusus. Awalnya kenalan dan chating di medsos,” katanya saat kegiatan pers rilis Jumat (15/3/2019) sore.

Paras tampan, tubuh tegap serta kulit mereka yang putih diduga menjadi pemicu akhirnya istri orang kepincut dengan mereka. Bahkan kata Junior, pelanggaran yang dilakukan oleh para pengungsi ini, terutama yang sampai menjalin hubungan dengan wanita bersuami, bisa diklasifikasikan sebagai bentuk pelanggaran berat. “Ini sudah termasuk pelanggaran berat sebenarnya. Kalau ada laporan ke Reskrim, dari pelapor suami wanita tersebut, maka sepenuhnya akan kami serahkan ke kepolisian,” tegas Junior.

Keempat pelaku pelanggaran tata tertib ini sudah ditempatkan di ruang khusus di Kantor Rudenim Pekanbaru. “Mereka akan menjalani pembinaan, lalu akan kita rekomendasikan juga untuk dipindahkan ke tempat penampungan lain di luar kota Pekanbaru,” ucapnya.

Please follow and like us:
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *