MU Comback Neymar Kaget dan Marah

MU Comback Neymar Kaget dan Marah. Neymar melihat langsung comeback Manchester United atas Paris Saint-Germain. Wajah pria Brasil itu tampak kaget, lalu marah-marah di Instagram. PSG menjamu MU di Parc des Princes pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (7/3/2019) dinihari WIB, dengan modal kemenangan 2-0 dari Old Trafford. Hal itu tampak mustahil dibalikkan MU.

Setan Merah harus kehilangan sebagian besar pemain sarat pengalaman, seperti Juan Mata, Alexis Sanchez, Jesse Lingard, hingga Paul Pogba. MU berhasil menyelesaikan tugas beratnya dengan baik. The Red Devils mampu menumbangkan PSG 3-1 untuk mengantarkan ke perempatfinal dengan agregat 3-3. MU unggul agresivitas gol tandang. Keberhasilan itu didapat pada masa injury time lewat gol penalti Marcus Rashford.

Neymar, yang belum bisa membela PSG karena cedera, melihat situasi tersebut dengan mimik yang kaget. Setelah laga usai, Neymar marah-marah di Insta Story pribadi. Kemarahannya dialamatkan kepada perangkat pertandingan.

Baca juga : Paris Saint Germain (PSG) VS Manchester United

pelangipoker

Pria asal Brasil itu menilai wasit seharusnya tak memberikan hadiah penalti ke setan merah karena bola mengenai lengan bagian belakang Presnel Kimpembe. Neymar seolah merasa gerak tangan rekannya tak aktif.

“Ini sangat memalukan. Mereka menaruh empat orang yang tak tahu apa-apa soal sepakbola guna mengurusi VAR. Itu tidak penalti. Bagaimana mungkin itu penalti jika terkena (lengan) belakangnya,” tulis Neymar di Insta Story sambil mengunggah foto replay kejadian, yang dikutip dari Independent.

Baca juga : 4 Fakta AirAsia dengan Traveloka Pecah Kongsi

Please follow and like us:
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *