Viral Jenazah Teriak Saat Dimakamkan di Ambon

pelangipoker

Viral Jenazah Teriak Saat Dimakamkan di Ambon. Awalnya bocah ini dinyatakan telah meninggal. Namun, secara tiba-tiba bocah ini berteriak saat proses pemakaman.

Sebuah Video sedang viral belakangan di Sosial Media, dialah Leopod Hattu yang memposting video ini di Facebook tanggal 17 Desember 2018. Video tersebut mengisahkan prosesi pemakaman anak kecil di Kopertis, Ambon. Warga geger lantaran Teriakan berasal dari peti yang hendak dikubur, padahal peti sudah tertutup sebagian tanah makam.

Setelah mendengar suara teriakan, warga segera mengeluarkan anak itu. Ternyata anak tersebut masih hidup, namun sangat disayangkan anak tersebut hanya hidup sekitar 2 jam. Hal itu disebabkan limpa yang sudah pecah karena terlambat penanganan. Dan anak itu dikubur kembali.

Sumber : Tribunnews

Baca Juga : Nyawa Kembali Melayang Akibat Tawuran di Depok

SITUS POKER ONLINE DENGAN UANG ASLI TERPOPULER DAN TERBESAR DI INDONESIA !

pelangipoker

PelangiPoker adalah Situs game poker online terpopuler dan terbaik saat ini di Indonesia Kenapa? Karena, Tidak diragukan lagi dibandingkan situs-situs online lainnya PelangiPoker selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik untuk para member setia yang selalu aktif bermain . Maka hingga saat ini PelangiPoker selalu memberikan bonus yang nyata berupa Free Spin ( Segera ) setiap hari secara cuma-cuma kepada setiap member aktif. Hadiah yang didapatkan pun mencapai IDR 150.000 / Setiap putaran Spin. Tidak hanya itu saja !

PelangiPoker menyediakan Bonus Seperti :
-Free Spin Setiap Hari (Segera )
-Bonus depo 100%.
-Bonus Refferal Seumur Hidup
-Bonus Rakebake 16,7%
-Promo Gebyar Akhir Tahun dan Tahun Baru

Kami akan menanti kedatangan anda dalam situs PelangiPoker
Bergabunglah Sekarang Dan Jadi Pemenang Dalam Situs Poker Kami.

HUBUNGI KAMI :
IG: pelangi.poker
LINE: pelangipoker
BBM: ppok3rco
Whatsapp: 0813-9781-8528
Tiktok : pelangipoker
Michat : pelangipoker

Please follow and like us:
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *