Dukungan Ke Ahok Menurun Karena Ingin Nikah Lagi

pelangipoker

Dukungan Ke Ahok Menurun Karena Ingin Nikah Lagi – “Mana Pak Ahok yang dulu? Pak ahok panutan saya berubahhh,” tulis netizen di kolom komentar salah satu unggahan di akun Instagram Fifi Lety Indra Purnama, adik Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Ada juga yang menyayangkan karena Ahok seolah tak lagi taat kepada Tuhan.

“Setuju, jangan berdasarkan sama garis tangannya.. seharusnya nanya Tuhan bukan menurut ramalan manusia… Smoga Tuhan Yesus yg akan ingatkan pak Ahok. Sptnya dulu pak Ahok sangat taat akan firman Tuhan & slalu melakukan apa yg benar serta melibatkan Tuhan dlm setiap tindakannya @fifiletytjahajapurnama,” tulis warganet lainnya. Semua kekecewaan ini bermula dari sebuah rekaman yang diunggah oleh OSO TV di situs berbagi video.

Pada video itu, BTP mengungkapkan alasannya menikahi Puput Nastiti Devi, perempuan pujaannya, kepada Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang. “Iya. Mama saya bilang, ‘Saya nggak mungkin ngurus kamu atau tinggal sama kamu terus, saya sudah 70 tahun. Istri kamu itu harusnya pengganti saya, soal masak memasak, bikin kue dan mengurusi kamu. Yang dulu kan enggak mau,” tutur Ahok menirukan sang ibu dalam rekaman yang diunggah di situs berbagi video, seperti yang dikutip Liputan6.com, Minggu (27/1/2019).

pelangipoker

Awal Pertemuan

Ahok juga menceritakan awal pertemuannya dengan Puput. Saat itu, sebenarnya mantan istri BTP, Veronica Tan tak pernah mau dikawal. Hingga suatu hari terjadi peristiwa demonstrasi 411 pada tahun 2016, Kapolri Pol Tito Karnavian memutuskan agar seluruh keluarga Ahok dikawal. Kemudian, terpilihkan Bripda Puput menjadi pengawal Veronica Tan. Namun, Ahok hanya menjelaskan sepotong dan kembali menceritakan soal kisahnya dengan Puput saat bertemu dengan Ibunda.

“Waduh ini cakep juga. Saya tanya ibu saya, Mah ini Djarot (Djarot Saiful Hidayat) suruh (saya) nikah lagi, kasih (orang) Jawa Timur,” kata Ahok saat menceritakan percakapannya dengan Ibunda. Ibunda Ahok pun langsung menyukai Puput, namun tak yakin apakah polwan tersebut akan menyukai anaknya. “Kalau dia mau sama kamu Hok, untung. Hanya saya enggak yakin dia mau sama elo. Kok, beda 31 tahun. Anaknya baik, umurnya tahun ini 22,” ucap Ibunda ketika itu.

Bukan hanya Ibunda, yang paling senang ketika Ahok mendapatkan hati Puput adalah sang tante. “Tante saya lebih senang lagi,” ucap BTP. Suatu hari, ketika Ahok dan Djarot bingung bagaimana mengatakan kepada Puput, seorang teman BTP datang membaca garis tangan BTP. “Mungkin lo bakal jadi orang hebat Hok, orang kaya di masa tua. Istrimu yang dulu itu ga punya nasib, nggak bisa terima itu hoki (rejeki). Makannya kamu harus sama orang yang bisa sama hoki dan kamu, garis tangannya sama. Artimya jalan hidupnya,” kata Ahok menirukan ucapan temannya.

BTP pun langsung penasaran apakah garis tangannya dan Puput sama. mantan Gubernur DKI Jakarta itupun meminta teman polisinyan untuk memanggil Puput untuk melihat garis tangannya. “Trus dilihat garis tangannya, saya lihat persis sama,” ucap BTP. Dengan dipilihnya Puput untuk menjadi istri BTP, sang ibundapun langsung sehat. “Yang pasti mama saya jadi sehat, kolesterol di bawah 200 lau,” tandas BTP sambil tertawa.

Baca Juga : Jiang Qing : Sejarah Dunia yang Terjadi Tanggal 25 Januari

Kecewa, Adik Blak-blakan soal Perceraian Ahok

Basuki Tjahaja Purnama atau BTP akan menikahi pujaan hatinya, Puput Nasti Devi. Namun, tidak semua orang setuju dengan rencana ini, termasuk sang adik Fifi Lety Tjahaja Purnama. Pada akun Instagramnya, dia mengutarakan kekecewaannya terhadap BTP saat menjawab sejumlah pertanyaan dari netizen. Fifi mengaku sudah tidak respect kepada kakaknya.

“Sekarang Maaf Saya uda tdk respect dan ini tdk ada Urusan pengadilan jadi saya tidak mau lagi belain ahok. Saya cuma mau doa Tuhan bela dan ber belas kasihan kepada keluarga ini,” tulis Fifi dalam akun Instagram @fifiletytjahajapurnama, Minggu (27/1/2019). Dia pun menuturkan tentang proses perceraian Ahok dan Veronica Tan. Meski membela Ahok di pengadilan, Fifi sendiri tidak setuju dengan perceraian tersebut. Dia bahkan sempat menangis memohon agar Ahok tidak mengajukan gugatan perceraian.

“Dari awal saya tdk setuju cerai dan tidak setuju di tulis Di surat gugatan cerai cuma saya tulis tidak cocok. Ttp BTP suruh ubah dan paksa. Saya bahkan sempat nanggis dan mohon kepada baik vero Maupun BTP utk tdk cerai bahkan minta tunda setidak nya sampai BTP keluar penjara Kalau masih mau cerai ya Silakan,” tulis Fifi. Fifi mengaku terlalu percaya kepada kakaknya dan seharusnya berani melawan BTP.

“Saya lakukan kesalahan percaya dan melakukan apa yg BTP mau. Saya dulu ingat pesan Papa berburu harimau dgn sdr kandung karena Urusan pengadilan saya harus bela ahok,” lanjut dia. Terlebih, Veronica merupakan sosok kakak ipar yang baik baginya. “Dulu juga Puji sis vero selangit vero is alway good sister to me.” Dia pun meminta doa netizen agar Tuhan membukakan mata hati BTP. “Doa aja Tuhan bisa bukakan mata hati BTP.”

Komentar netizen pun bermacam-macam. Ada yang mendoakan Ahok hingga menduga pria yang ingin dipanggil BTP itu kena guna-guna. “Doa buat Bu Vero SM anak2.. ❤️❤️ TDK untuk BTP kecewa !!!” tulis seorang follower Fifi. “Ahok got 2nd time Puberty,” tulis netizen lainnya. “Apa jangan2 kena guna2 yaa…🤔@fifiletytjahajapurnama,” tulis warganet.

Baca Juga : Bos SinarMas Group Tutup Usia 98 tahun pada 26 Januari 2019

Please follow and like us:
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *