Demi hentikan Febri Hariyadi, Fandi Ahmad kerahkan polisi, Singapura VS Indonesia

Bola.net – Pelatih timnas Singapura, Fandi Ahmad mengungkapkan bahwa timnya mewaspadai pergerakan dari sisi sayap timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Salah satu pemain yang menurutnya wajib diwaspadai adalah Febri Hariyadi.

Sebagaimana diketahui, timnas Singapura akan menjamu timnas Indonesia di pertandingan pertama Grup B Piala AFF 2018. Pertandingan ini akan digelar di National Stadium, Jumat (9/11) malam.

Jelang pertandingan itu, Fandi Ahmad mengungkapkan bahwa sisi sayap Indonesia adalah yang paling berbahaya, terutama bila Febri dimainkan pelatih Bima Sakti.

Fandi Ahmad bahkan bercanda, The Lions akan menggunakan jasa kepolisian untuk mengawal gelandang Persib Bandung itu.

Apa yang dikatakan Fandi Ahmad bukan tanpa alasan. Febri memang dikenal sebagai motor serangan Timnas Indonesia dari sektor sayap kiri karena memiliki kecepatan dan umpan-umpan silang berbahaya.

“Kami akan menggunakan polisi untuk mengawal pergerakannya. Dia adalah pemain yang bagus, namun kami tetap akan bermain sesuai dangan game plan,” kata Fandi Ahmad sembari tertawa.

Selain Febri Hariyadi, Fandi Ahmad juga menyebut Singapura harus mewaspadai Alberto Goncalves. Menurut Fandi, pemain yang akrab disapa Beto itu memiliki skill individu yang baik.

“Beto juga merupakan penyerang yang tangguh. Namun, kami juga tetap akan mewaspadai individu pemain-pemain lain,” ujar Fandi Ahmad.

Pertandingan nanti akan sangat penting buat kedua tim. Timnas Singapura dan Indonesia sama-sama akan bermain menyerang demi meraih poin penuh pada laga perdana Grup B Piala AFF 2018 tersebut.

Please follow and like us:
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *